Friday, December 3, 2010

Jealousy

Title: Jealousy
Genre: yaoi, drabble
Rate: PG
Character: 2Min, Key

oke. kali ini pake bahasa indonesia ye HAHA. terinspirasi dari kiss scene-nya Minho di pianist, ceritanya Taem marah hahahaha xD
-------------------------

SHINee's Dorm

BRAK! Terdengar suara pintu dibanting dari kamar Taemin. Key buru-buru keluar dari dapur dan berjalan ke kamar anak bungsunya itu. Ia mengetuk pintunya pelan.

"Taemin-ah, waeyo?" tanyanya.

"Anni, gwaenchana hyung," jawab Taemin.

"Taeminnie, buka pintunya sekarang atau aku akan mendobrak pintumu!" ancam Key. Ia mendengar suara langkah kaki, dan sedetik kemudian si mushroom headed boy sudah berdiri di depannya.

"Jadi, ada apa?" tanya Key setelah masuk ke kamar Taemin.

"Anni. Nggak papa kok hyung," jawab Taemin sekenanya.

"Lee Taemin. Nggak perlu bohong. Ayo, kenapa?"

"Aaaah, kan aku sudah bilang gak ada apa-apa hyung. Kok hyung gak percaya sih?" Taemin cemberut.

"Hei, aku umma di sini! Dan aku tahu kalau kau ada masalah. Ayo ceritakaaaaan~!" paksa Key. Taemin melengos.

".... ini... karena Minho-hyung," gumam Taemin.

"Kau ada masalah apa dengannya? Kalian marahan lagi?"

"Nggak! Bukan begitu hyung. Sebenarnya nggak ada apa apa. Tapi kemarin waktu aku nonton drama Pianist itu..."

"Oh, yayayaya. Bagian itu? Sudahlah! Itu kan cuma akting,"

"Tapi, aku capek! Hyung, aku capek melihatnya! Aku benci kalau dia harus melakukan hal 'itu' dengan orang lain, biarpun itu cuma untuk pekerjaan! Hyung..." Taemin terisak pelan.

"..."

"Hyung~ Umma~ bisakah kau katakan pada Minho untuk tidak mengambil peran seperti itu lagi?"

"Ara, ara, Taeminnie! Sssh, sudah! Nanti ajak saja dia bicara setelah dia pulang. Arasseo?"

"Ne, umma. Gomawo," gumam Taemin, tapi masih terdengar isakan di sela-sela kata-katanya. Key menghela napas pelan.

--------------------------------
Yak! rampung. drabble gak mutu. :P gak niat soalnya!

No comments:

Post a Comment