Friday, December 3, 2010

hell-o world, i'm back!

hello yang kangen sama posting blog ane! (emangnya ada?)

hmm berhubung saya bingung mau nulis apa (fyi: ini random post sambil nunggu download. HAHA) jadi ngasal ajalah yaaa

well. beberapa hari ini aku nggak buka twitter (iya, kadang, but not as much as I usually do) dan saya anggap itu kemajuan besar! sangat besar! soalnya sejak punya twitter jadi netizen ane hehe --"

oh iyaaa! udah nonton MV VNT? aku BELUM lhooo (terus kenapa?) call me 'nggak update' or what but that's the truth. yah kan aku gak bisa sering sering online T_T. Sound kan ya judulnya? yang ini nih:


ini aku baru download. hahaha --"

terus... oiya. flashdisk. kayaknya si flashdisk-stabilo-ijo punyaku yang 4GB itu masih kurang gede memorinya. ya abisan kan si flashdisk itu buat tempat file cadangan download-an ku, cuma berhubung ada banyak banget (sekitar 5 GB lebih) jadinya gak cukup. gak asik (._.)

fyi (lagi) mulai hari ini sampai sabtu minggu depan ada UAS di sekolahku. YEAH. one whole week of brainstorming! selesai UAS otak saya meledak lalalala~ lagian kejam juga gurunya mosok yang kelas 9 habis TPM langsung dikasih UAS. kejam. kejam. kejam

oke, udahan deh ah. udah ujan nih mana langit gelap banget. mending bikin FF 2min PG XD #plak

bye bloggies! wish me luck for my end-term exam!

No comments:

Post a Comment