Tuesday, December 14, 2010

classmeeting~

for those who don't know, di sekolahku tiap abis semesteran selalu diadain classmeeting. tau classmeeting kagak? kayak lomba olahraga gitu tapi cuma antar kelas. kalau di SMP 1 yang dilombain itu basket, sepak bola, voli, sama pingpong a.k.a tenis meja.

taun ini, seperti biasa juga, aku bawa komik segidang ke sekolah. kebiasaan ini udah dari kelas 7 hehe, dan semua orang yang kenal aku udah tau kalau aku bakal bawa itu komik komik. ada yang pesen segala. maunyaaaa -___-

and today, we've done the first day of classmeeting. kelasku hari ini tanding bola sama voli. bolanya menang dong, 9b gitulooooh xD tapi sayangnya volinya kalah. si iqbal sih pake pindah segala. jadinya gak ada master voli lagi tuh di 9B

besok kalau gak salah jatahnya 9B basket sama pingpong apaya? iya ketoke. haha yasudahlah wish them luck!

gak penting dah. ane mau bikin ff lagi~ byeee

2 comments:

  1. "gak penting dah. ane mau bikin ff lagi~ byeee" gak niat ya nulisnya?

    ReplyDelete