Wednesday, October 13, 2010

tonti sekolah

ini posting buat ngejawab pertanyaannya kiana puti aisha yaaa :D

yak, SMP 1 Yogyakarta dah resmi punya tim tonti. aku nggak tau dliantiknya kapan, cuma pengumuman anggotanya udah ada. ini tim bikinnya dadakan gara-gara lomba tonti udah deket. yang mau ikut tinggal dateng, ikut seleksi, kalau niat sama beruntung masuk, kalau gak niat mungkin masuk mungkin nggak, dan kalau gak beruntung... gak masuk

dan latian (atau seleksi) pertama tonti diadain hari... hari... hari apa itu sepertinya aku lupa -_- kayaknya jum'at. pas seleksi pertama itu kebetulan ada alumni SMP 1 yang main (kalau yang aku ketemu, mbak ancis, mbak chika, sama mbak dinar. yang cowok cowok gak tau namanya) nah mereka ngumpul di depan 9e. kebetulan pas itu aku baru di depan 9f, heboh seperti biasa. yang latihan tonti di depan kelas 9.

mbak chika sama mbak dinar (yang anggota tonti SMA masing masing) komen sana-sini. yah mbaknya. mereka kan baru seleksi, ajarin dong mbak (?) #plak ya emang tontinya rada aneh kalau dibandingin sama punya sekolah lain yang mungkin latiannya udah jauh jauh hari. nah yang ini? pengumumannya aja baru kapan tau --"

dan latihan tonti itu lanjut nyampe sabtunya. kalau minggu ini kayaknya cuma ada pengumuman, terus latihannya nunggu rampungan MID. TIM TONTI SMP 1 (yang barusan diumumin) HWAITING!!!!!

haha :p pelepas stres selama MID. besok IPA sama Bahasa Jawa nih. pokoknya, kalau sama pak sofwan, kalau ada pilihan jawaban: D. jawaban A, B, lan C bener, pilih yang itu wae. pasti bener HAHAHAHA

1 comment:

  1. Hualaaah, gito po eh? Mingin mingini wae e Fa -__________- Taoi tetep ra jelas eh, wkwkw. kan ra eneng aku ne :P

    ReplyDelete