Thursday, October 28, 2010

class of crazy people :P

yaaaak! seperti yang anda sekalian ketahui saya adalah anak 9B. oke aku nggak tau kenapa tiba-tiba saya jadi pengen ngebahas masalah ini, gak tau beneran, kebawa mood kali ya ._.


jadi 9B itu kelas yang ada di barisan kelas-kelas 9 lainnya. letaknya hampir persis di belakang ruang ava, terus gara gara nyerempet dikit itu makanya nama kelas jadi souva.com alias south ava community (pemrakarsa: lopy si ketua kelas gak genah)


dan akhirnya kita pakai nama itu juga, kagak ada ide sih --"


9B punya OSIS segudang, DP banyak. PM... cuma 1-2-3 ketoke. memang 9B terkenal tidak alim, beda sama 9F yang PM nya segudang. beda soal kalau atlet, 9B mah banyak kekekekeke (nyombong)


pengurus kelasnya:


ketua kelas: Gregorius Calvin Adrian Lopy a.k.a Lopy, GCAL, Raja poka atau kalau mau yang maksa... dianggep kembaran sama ari


wakil ketua: Yan Wijayanti Cindrawasih alias Keke, Minthul, opolah. penggemar berat the virgin yang belakangan ini mulai saya racuni pake ring ding dong. NGAHAHAHA


sekretaris I: Deya Silvia Dewi, atau Yaya, Juki', dll. punya helm hello kitty warna pink yang sering diaku-aku anaknya (bapaknya... juki'? o.o)


sekretaris II: Clara Inneke Aurora, panggilannya Kekecil, Sule, dsb. berhubung di kelas ada 2 keke jadi yang satu keke, satunya kekecil. mekso? emang ._.


bendahara I: Abadi Pinasthika alias Abadi, absen 1. opoyo? paling muda sekelas, terus... ah mbuh ah #kabur


bendahara II: Tita Retno Dewinta si pindahan dari Padang. kalau ngomong bahasa jawa kadang logatnya aneh hahahaha :PP


9B punya wali kelas bernama bu suji yang notabene adalah guru IPS *opotoh* awalnya wali kelas kita bu betty, terus jadi bu dharmas. terus baru deh jadi bu suji. nggak taulah kenapa bisa jadi kayak gitu, kayaknya ada kesalahan teknis dari pihak sekolah HAHAHA XP


sepertinya cukup segitu, mata saya tinggal 5 watt -____-

No comments:

Post a Comment