Sunday, October 17, 2010

break time :D

yak! finally MID udah rampung #sujudsyukur sebenernya kalau posting blog aku masih sering kalau minggu MID hehe #nekat. yah itung itung refreshing bolehdooong :D

oke. tadi aku browsing di twitter terus nemu beberapa link (KPop, yang nggak tau (dan gak mau tau) boleh berhenti dan menutup tab. sekarang juga). nih:

http://asianfansclub.wordpress.com/2010/10/16/kalender-super-junior-2011/ SERIUS! aku mau kalendernya masya Allah kalendernyaaaaaaa *drools* nanti biar liat kalender sambil mandangin anak SJ gitu. semangat tiap hari! kalau perlu pasang di kelas pasti semangat terus belajarnya mehehehehehe :P

http://asianfansclub.wordpress.com/2010/10/16/hellos-shinee-versi-inggris/ hello versi Inggris. Hello-nya SHINee itu ternyata ada versi Inggrisnya sodara sodara! yang nyanyi cewek pula ckckckc. eh itu remake-nya si ceweknya itu atau bukan ya?

nah. rampung KPop-an ah. sekarang bahas foto buktah tadi xD

jadi tadi anak 9B foto buku tahunan di benteng vredeburg, tau kan? yang deket monserum itulho, depan gedung agung, depan kantor pos besar.

pertamanya kita janjian kumpul jam 8, tapi banyak yang telat (termasuk aku xP) terus akhirnya mulainya malah jam 9. habis itu pertamanya kita foto bareng sekelas di tamannya. habis itu foto kelompokan.

pas foto kelompokan itu kelompoknya thea-fara duluan. terus setelah mereka difoto, mereka langsung kaburrrr nyari tempat tato. alahalah aneh aneh wae --"

setelah itu, beberapa menit kemudian (halah) mereka balik ke vredeburg dengan tato di badan dan bikin beberapa anak tertarik untuk ikutan... tapi mboh lah.

sesi foto rampung sekitar jam 12. habis itu langsung pada kabur nyari acara sendiri-sendiri, ada yang ke mall, ada yang ke taman pintar, cari makanan, atau ngobrol di taman. saya termasuk kelompok yang bingung dan akhirnya nyusul tita, kesia sama farah au ke taman pintar. ahaha ._.

habis ke taman pintar, beli es krim, terus balik ke rumah. and my mood was ruined because of the photoshoot (?)

cek Youtube ah! MV Hoot nya SNSD dah keluar belum ye?

No comments:

Post a Comment